MANAJEMEN PROYEK

Semua Industri Membutuhkan CCTV

Untuk rumah yang kita tempati, beberapa solusi keamanan yang bisa kita pilih diantaranya penggunaaan CCTV dan Alarm untuk menjaga keluarga atau orang yang kita kasihi.

Solusi pertama : Menggunakan CCTV untuk rumah anda. Beberapa kegunaan CCTV untuk rumah adalah untuk mengawasi rumah ketika anda tidak berada di tempat, misalnya ketika di kantor atau diluar kota. Pemilik rumah bisa mengawasi kondisi rumah, maupun mengawasi misalnya asisten rumah tangga.

Saat ini CCTV yang ada dipasaran sudah memiliki teknologi HD, sehingga gambar yang dihasilkan sudah cukup jernih. Ada beberapa pemilihan CCTV dari resolusi 1MP, 2MP bahkan hingga 5MP, namun umumnya kualitas 1MP saja sebenarnya sudah mencukupi.

Solusi kedua : Penggunaan Home Alarm pada rumah anda, yang dapat membantu mencegah kejahatan secara aktif.

Banyak yang bertanya mengapa masih diperlukan alarm ketika sudah memasang CCTV. Sebenarnya fungsi alarm lebih kepada pencegahan tindak kejahatan. Misalkan kita memiliki CCTV dan tidak dapat mengawasi langsung 24 jam, maka CCTV tersebut lebih kepada barang bukti kejahatan saja. Namun dengan Alarm, dapat mencegah secara aktif kejahatan yang mungkin terjadi. Misalkan kondisi rumah kosong, ketika ada orang yang masuk, maka trigger alarm akan berbunyi.

Solusi Keamanan dan Optimasi untuk perkantoran, dapat terdiri dari berbagai macam cara. Misalkan penggunaan CCTV untuk keamanan kantor dan pengawasan kinerja secara langsung. Penggunaan PABX untuk jalinan komunikasi antara karyawan dan customer, Hingga penggunaan Absensi Finger untuk optimasi kedisiplinan karyawan.

Solusi pertama : Penggunaan CCTV atau IPCAM untuk perkantoran. Untuk mengawasi kinerja karyawan, kita membutuhkan CCTV atau IPCAM untuk hasil yang lebih baik. IPCAM lebih ditujukan pada kantor yang profesional, karena untuk pemasangannya dibutuhkan biaya yang lebih dibanding CCTV pada umumnya, namun hasil yang didapatkan akan jauh lebih jernih.

Solusi Kedua : Penggunaan PABX untuk komunikasi / interkom antar karyawan, maupun pengaturan call dari konsumen kepada bagian tertentu. Saat ini penggunaan PABX bisa membantu efisiensi komunikasi antar karyawan, sehingga membantu performa kinerja karyawan juga.

Solusi Ketiga : Penggunaan absensi Finger untuk membantu menjaga kedisiplinan dari karyawan. Salah satu masalah terpenting dari dunia perkantoran adalah kedisiplinan karyawan, penggunaan absensi analog jaman dulu sangat mudah untuk dipalsukan (titip absensi), oleh karena itu saat ini umumnya penggunaan absensi fingerprint sudah marak, karena tidak dapat diwakilkan.

Solusi keempat : Penggunaan akses kontrol jika memiliki ruangan pada perkantoran yang hanya bisa diakses oleh orang tertentu saja,misalnya owner atau HRD.

Solusi keamanan dan optimasi untuk perkantoran, misalnya CCTV atau absensi finger, namun dengan skala yang lebih besar.

Solusi pertama : Penggunaan CCTV ataupun IPCAM untuk mengawasi jalannya alur kerja dari pabrik itu sendiri, dari proses masuk barang, produksi barang, hingga keluarnya barang. Penggunaan IPCAM lebih disarankan karena memiliki hasil yang lebih baik, dan kualitas produk yang lebih baik juga.

Solusi Kedua : Penggunaan Profesional Alarm untuk membantu memantau keamanan dari gedung pabrik itu sendiri, misalnya pada area tertentu diberi alarm sensor, kemudian pada bagian tertentu pada produksi diberikan sensor asap untuk mencegah terjadinya kebakaran.

Solusi ketiga : Penggunaan absensi finger untuk media absensi bagi para karyawan. karena pada pabrik umumnya jumlah karyawan banyak, maka dibutuhkan skema absensi yang lebih kompleks, misalnya membangun 1 server khusus untuk absensi yang dapat mengakses absensi karyawan dari titik mana saja.

Solusi keempat : Penggunaan Akses Door lock untuk mengunci ruangan tertentu, sehingga menjadi kontrol terhadap akses ruangan tersebut, hanya orang ditunjuk saja yang dapat masuk ke ruangan tersebut..

PARTNERS & FRIENDS

Beberapa Mitra yang mempercayai kami..
×
Whatsapp Us !